Wednesday, September 2, 2015

MUSUH TIDAK PERNAH REDHA DENGAN KITA


Wahai Kaum muslimin sekelian...!!!,

 Musuh kita ...,DAP berada dihadapan kita .....munafiqin disekeliling kita. Sesungguhnya kita tidak memiliki apa-apa kecuali sikap benar dan sabar. Musuh-musuh kita sudah bersiap siaga di depan dengan segala persiapan mereka untuk menghancurkan kita. Kekuatan mereka amat besar sekali. Sementara kita tidak memiliki apa-apa melainkan sedikit kuasa, keimanan dan ketakwaan kepada Allah.

Sekiranya "peperangan" ini berpanjangan, dan kalian semua tidak segera dapat mengatasi mereka, maka akan hancurlah kekuatan kalian. Akan lenyap rasa gentar mereka terhadap kalian. Musnahlah peradaban yang kalian bina. Kemungkinan hancur lebur akidah generasi kalian.

Oleh karena itu, singkirkanlah sifat hina dari diri kalian dengan sifat terhormat. Kalian harus berjuang bermati-matian. Sesungguhnya saya peringatkan kalian akan situasi yang saya pun berusaha menanggungnya.

Ketahuilah, sekiranya kalian bersabar untuk sedikit menderita, niscaya kalian akan dapat bersenang-senang dalam waktu yang lama. Oleh karena itu, janganlah kalian merasa lemah dan kecewa, sebab nasib kalian ditetapkan diatas keimanan dan ketakwaan kalian kepada Allah SWT.